BEYOND THE ABILITY OF HUMAN BRAIN

Written By roinah on Tuesday, March 13, 2007 | 1:26 AM

- DILUAR BATAS PEMIKIRAN MANUSIA

Otak Manusia sangatlah kompleks dan rumit cara kerjanya, akan tetapi dalam bentuk yang hanya sebesar bola sepak ini sampai sekarang masih belum bisa tertandingi oleh komputer manapun dengan tehnologi tinggi super cepat sekalipun. Didalam otak manusia terdapat multi prosesor yang bekerja simultan dan sangatlah canggih, serta hard-disk berkapasitas luar biasa besar.

Akan tetapi, ternyata, ada sebagian otak manusia yang tidak mendapat supply darah, dan baru mendapat aliran darah ( supply oksigen ), bilamana orang tersebut melakukan gerak sholat ( seperti sujud, dll ) dengan jangka waktu tertentu.

Ini menjelaskan mengapa kita diwajibkan sholat 5 ( lima ) waktu setiap harinya. Ini menjelaskan mengenai hadits yang menyampaikan bahwa sholat itu bisa menjauhkan kita dari perbuatan tak terpuji, dll.

Ternyata dengan teralirinya bagian otak tertentu dengan darah ( karena sholat, sujud ), maka dengan aktifnya bagian otak tersebut, kita bisa mengendalikan -mengontrol keinginan-keinginan buruk, emosi tinggi dan mampu mengendalikan temperamen labil yang sering mengganggu kita.

Hingga dengan di-alirinya bagian otak tersebut, maka kontrol, pengendalian diri dan percaya diri akan meningkat. Akan tetapi bilamana bagian otak tersebut tidak pernah di-aliri darah ( karena tidak pernah sholat, sujud ), maka walaupun orang itu mengetahui misalnya : tidak boleh melakukan hal ini-itu, tidak boleh emosian, tidak boleh berfikiran sempit, jahat, dll. akan tetapi dirinya tidak bisa mengontrol - mengendalikannya sehingga selalu melakukan hal-hal yang merugikan dirinya, orang lain, bahkan berbuat jahat.

Jadi secara teknis, masih banyak multi prosesor yang belum berfungsi di otak kita, karena belum mendapat catu-daya ( supply voltage ), Masih banyak bagian otak yang belum berfungsi karena tidak/belum mendapat supply - yaitu aliran darah.

Bilamana kita bisa memberikan catu daya - aliran voltage ke multi-prosesor yang belum aktif itu, maka akan terjadi peningkatan yang luar biasa pada unjuk kerja komputer / otak kita itu. Bilamana kita berhasil mengaktifkan aliran darah ke berbagai bagian otak yang sebelumnya tidak/kurang mendapatkan aliran darah, maka berbagai kekuatan, kemampuan dan potensi yang tersembunyi bisa bermunculan, aktif.

Terjadi peningkatan pada berbagai hal, yang diluar batas kemampuan manusia biasa, seperti munculnya indera ke 6 (enam), intuisi, ide-ide gemilang, kepekaan terhadap berbagai hal, kemampuan untuk mempengaruhi orang lain, dll. hal, Yaah, akan sangat panjang bila dijelaskan satu persatu. ( Berbagai fitur-fitur canggih diatas logika ).
1:26 AM | 0 comments | Read More